Chat with us, powered by LiveChat

Galway fightback Mengamankan Kemenangan atas Kerry di Ladies Football Championship

Galway fightback Mengamankan Kemenangan atas Kerry di Ladies Football Championship, Galway datang dari belakang di O’Moore Park di Portlaoise untuk mengamankan kemenangan yang diperoleh dengan susah payah atas Kerry di Grup Tiga dari TG4 All-Ireland SFC.

Casino Online – Mengejar 1-8 hingga 0-1 setelah hanya 20 menit, juara Connacht melanjutkan untuk mendaftarkan 1-11 yang menakjubkan tanpa membalas kedua babak. Skipper Tracey Leonard sangat luar biasa, mengantongi penghitungan pribadi yang mengesankan dari 0-7 untuk para pemenang.

Sementara Kerry dapat mengambil banyak dorongan dari permulaan terik mereka untuk kontes, mereka perlu mengalahkan Westmeath dalam waktu dua minggu untuk menjaga pencarian mereka untuk Piala Brendan Martin tetap hidup.

Setelah Louise Ni Mhuircheartaigh memecahkan kebuntuan dengan bebas awal, Beauoul’s Houlihan menambahkan sejumlah poin untuk menawarkan juara 11 kali pijakan awal. Lorraine Scanlon, Hannah O’Donoghue dan Anna Galvin juga tepat sasaran, sebelum Leonard akhirnya membuka akun timnya pada 17 menit.

Ini hanya jeda sementara untuk para finalis liga, yang kemudian jatuh 10 poin ketika O’Donoghue menggetarkan jala dengan sudut yang tajam.

Galway telah berjuang untuk menghancurkan barisan belakang Kerry yang kaku, tetapi akhirnya hidup kembali pada akhir babak pertama yang sangat kuat. Salvo dua poin Leonard menyuntikkan kehidupan baru ke dalam tantangan mereka dan mereka kemudian meraih gol mereka sendiri melalui pemain tengah Louise Ward.

Memang, berkat pengaruh Leonard yang semakin meningkat, mereka mengurangi defisit mereka menjadi tiga poin (1-8 hingga 1-5) tepat pada waktunya. Para wanita Tribes mulai menemukan ritme yang lebih akrab dan, dalam tujuh menit setelah restart, mereka telah menghapuskan keuntungan Kerry yang sebelumnya komprehensif.

Menambah upaya Aine McDonagh yang luar biasa, Leonard yang sulit dipahami itu meningkatkan tekanan pada Kerajaan dengan dua poin berturut-turut.

Mairead Seoighe pertama di hari itu kemudian membuat mereka unggul di menit 38 – sebelum skor mengesankan untuk pemain pengganti Sarah Conneally dan Roisin Leonard. McDonagh khusus lainnya mendorong Galway ke bantal empat poin, tetapi Kerry akhirnya mengakhiri mantra tandus yang panjang dengan Houlihan gratis pada tanda kuartal ketiga.

Satu poin bagi Rathle, Danielle O’Leary, membawa mereka selangkah lebih dekat, tetapi dengan Megan Glynn menembakkan dua poin terakhir, pasukan Tim Rabbitt akhirnya menang.

Pencetak gol – Galway: T Leonard 0-7 (0-3f), L Ward 1-0, A McDonagh, M Glynn, S Secara berturut-turut 0-2, M Seoighe 0-1. Galway fightback Mengamankan Kemenangan

Kerry: H O ‘Donoghue 1-2, S Houlihan 0-3 (1 d), L Ni Mhuircheartaigh (f), L Scanlon, E Dineen, A Galvin, D O’Leary masing-masing 0-1.

Galway: D Gower; O Murphy, S Burke, S Molloy; N Ward, B Hannon, C Cooney; L Ward, A McDonagh; O Divilly, M Glynn, M Seoighe; T Leonard, L Hannon, L Coen. Subs: F Cooney for Molloy, S Conneally for Coen (keduanya 22); R Leonard untuk Hannon (36); S Lynch untuk C Cooney (44); R Ni Flatharta untuk Seoighe (55).

Kerry: L Fitzgerald; A O’Reilly, L Coughlan, C O’Brien; A O’Connell, T Breen, C Murphy; L Scanlon, A Brosnan; E Dineen, K Cronin, A Galvin; S Houlihan, L Ni Mhuircheartaigh, H O’Donoghue. Subs: A Foley untuk Ni Mhuircheartaigh (37); D O’Leary for Galvin (41); A O’Callaghan untuk O’Donoghue (49); M O’Keeffe untuk Cronin, J O’Sullivan untuk Murphy (keduanya 55).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *