Chat with us, powered by LiveChat

Irlandia U19 berbaris ke semi final Kejuaraan Eropa

Irlandia U19 berbaris ke semi final Kejuaraan Eropa, Semifinal Euro melawan Portugal memberi isyarat bagi anak-anak muda Tom Mohan setelah Irlandia mengalahkan Republik Ceko dalam pertandingan Grup B final malam ini.

slot online – Kemenangan Prancis atas Norwegia di pertandingan lain berarti hasil imbang di Yerevan akan menyegel bagian Irlandia, tetapi mereka akan menuju ke semifinal Rabu melawan pemegang di belakang kemenangan pertama turnamen.

Meskipun Vasil Kusej membatalkan screamer babak pertama Jonathan Afolabi dengan 11 menit dari waktu penuh, Barry Coffey menyapu 60 detik kemudian untuk menjadikannya 2-1 dan memastikan kemenangan.

Satu-satunya peredam pada malam euforia di ibukota Armenia untuk hari Senin adalah Lee O’Connor dan Afolabi yang membuat pemesanan kedua mereka di turnamen.

Kedua kartu kuning datang terlambat dalam pertandingan dan keras tetapi, sayangnya, tidak dapat naik banding dan dengan demikian menyingkirkan pasangan dari semifinal.

Mohan mempertahankan kebijakan kontinuitasnya, bertahan dengan 10 pemain yang sama untuk pertandingan ketiga berturut-turut. Ke sisi di sayap datang Tyreik Wright, penjahat Aston Villa, dan mereka berada di kaki belakang pada tahap awal.

Kapten Ceko David Heidenreich adalah yang pertama mencoba peruntungannya, melepaskan tembakan setelah dua menit yang melayang di atas mistar gawang Brian Maher. Tomas Zlatohlevk juga dekat dengan terobosan, datang sedikit terlambat untuk terhubung dengan umpan silang sayap kanan.

Tekanan awal yang diserap, Irlandia mendapat pegangan di lini tengah. Kapten Lee O’Connor membentuk upaya pertama mereka ke gawang, tendangannya dari jarak 20 yard gagal menyulitkan rekan setimnya di Manchester United Matej Kovar di gawang Ceko.

Mereka seharusnya meraih keunggulan pada 24 menit ketika Afolabi memilih Brandon Kavanagh dengan umpan silang sayap kiri, namun penyerang Shamrock Rovers tidak bisa menjaga sundulan bebasnya turun dari jarak hanya delapan meter.

Sisi Mohan mendapatkan keunggulan dan menyambar pembuka vital pada 35 menit. Mantan striker Southampton berlari ke bola panjang keluar dari pertahanan untuk menghindari tantangan dari Heidenreich di sebelah kiri. Penyerang tunggal Irlandia masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan tetapi memotong melewati David Zima ke kaki kanannya yang disukai sebelum menghancurkan drive rendah di bawah genggaman Kovar.

Kembali datang Ceko yang kuat, sembilan dari starting line-up mereka berusia 19 tahun, namun gagal memanfaatkan stroke setengah waktu setelah umpan silang Maher.

Belajarlah lagi
Mereka mendorong lebih jauh leveler di awal babak kedua, dengan Oisin McEntee mencegah Heidenreich menerapkan sentuhan yang menentukan di tiang belakang dari sudut.

Di menit 53, Maher dipanggil untuk beraksi untuk melakukan intervensi yang paling vital dari permainan. Terkena sisi kiri mereka, mereka mengharuskan penjaga gawang mereka untuk melakukan peregangan penuh untuk mencegah tembakan Tomas Kepl pada gilirannya dengan kakinya. Irlandia U19 berbaris ke

Dengan berita tentang Perancis memimpin melawan Norwegia yang menyaring, margin kesalahan muncul dan Irlandia hampir membutuhkannya. Vasil Kusej di sayap kiri adalah ancaman serangan terbesar Ceko dan dia membujuk masuk tanpa izin untuk melepaskan umpan silang rendah dari pemain pengganti Tomas Solil ke sudut bawah.

Pengganti lainnya, kadet Celtic Coffey, segera masuk pada tindakan. Dalam satu menit setelah kebobolan, gelandang kecil Joe Hodge melihat rekannya di lini tengah menyerbu masuk ke kotak penalti dan pemain asli Nenagh itu memanfaatkan bola yang dibobot untuk menyelipkan bola ke sudut jauh. Itu menyegel kemenangan yang memang layak untuk Boys in Green.

IRLANDIA: B Maher; A Lyons, M McGuinness, O McEntee; L O’Connor, J Hodge, K Ledwidge; A Reghba (F Ebosele 90 + 4), B Kavanagh (B Coffey 56), T Wright (M Everitt 46); J Afolabi (Hibah 90 + 4).

REP CEK: M Kovar; V Mika (Z Konopasek 46), D Zima, D Heidenreich, M Fulaka (D Finek 18); D Machacek (L Husek 85), F Kaloc; V Kusej, T Zlatohlevk (T Solil 78), M Kohut; T Kepl (J Selnar 78).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *