Chat with us, powered by LiveChat

Ketakutan Akan Kehilangan Memicu Putaran Olimpiade Olympic Rory McIlroy

Ketakutan Akan Kehilangan Memicu Putaran Olimpiade Olympic Rory McIlroy, Rory McIlroy mengakui bahwa rasa takut kehilangan memicu keputusannya untuk mengubah taktik pada ambisi Olimpiade dan menyatakan dirinya tersedia untuk mewakili Irlandia di Olimpiade di Tokyo pada tahun 2020.

Agen Bola – Pegolf Holywood, yang telah menghadapi pertanyaan tentang waktu identitasnya dan sekali lagi selama bertahun-tahun, telah menyembunyikan pikiran yang sangat bertentangan di Olimpiade dan akhirnya duduk di turnamen di Rio de Janeiro pada 2016. siletpoker

“Secara pribadi, saya perlu melakukan banyak pemikiran batin dan semacam … ‘apakah ini penting bagi saya? Mengapa saya ingin memainkannya? Siapa yang ingin saya wakili? ‘ Semua hal semacam itu, “jelasnya sebelum Kejuaraan Terbuka minggu ini.” Pada awalnya, setiap kali saya berpikir untuk bermain Olimpiade, saya membiarkan pendapat orang lain membebani keputusan itu. Saya tidak bisa menyenangkan semua orang.

“Satu-satunya orang yang benar-benar peduli dengan siapa saya bermain, yang saya wakili, tidak berarti apa-apa bagi saya. Saya tidak peduli dengan mereka. Jadi pada akhirnya, saya pikir di mana golf berada, dengan itu menjadi bagian dari gerakan Olimpiade, jika saya harus melihat kembali karir saya dan tidak bermain dalam satu saya mungkin akan menyesalinya.

“Jadi itu adalah bagian dari alasan saya ingin pergi, untuk pengalaman juga. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Saya belum pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya. Dan itu di Jepang. Saya menikmati Jepang. Saya menikmati orang-orang. Saya menikmati makanannya. Jadi ini akan menjadi minggu yang menyenangkan. ”

Rekan Ulster McIlroy, Graeme McDowell, adalah pegolf lain yang telah menghadapi pertanyaan tentang identitasnya di masa lalu. Putra seorang ayah Protestan dan seorang ibu Katolik, ia berbicara tentang “situasi yang unik dan genting” di mana Irlandia Utara menemukan dirinya sendiri.

Ada, katanya ketika ditanya tentang kebingungan Olimpiade McIlroy, tidak ada jawaban benar atau salah tetapi McDowell menemukan dirinya menangani teka-teki yang jauh lebih berduri ketika ditekan pada acara yang direncanakan oleh Oranye lokal di Portrush pada Sabtu malam.

Portrush Sons of Ulster telah membatalkan parade tahunan biasa karena apa yang disebut sebagai pembatasan lalu lintas dan parkir, tetapi akan ada konser di luar ruangan, yang disebut sebagai “perayaan marching band”, di pusat kota dalam waktu tiga hari. Ketakutan Akan Kehilangan Memicu

McDowell tumbuh di kota dan bermain golf di klub Rathmore setempat. Dia telah menangani pertanyaan-pertanyaan tentang politik identitas tanpa cela di masa lalu dan, adil baginya, dia berbelok di sekitar topik selembut yang dia bisa lagi di sini.

“Ya, aku tentu tidak benar-benar ingin mulai terjun ke dunia politik dan agama dan hal-hal semacam itu. Saya tidak cukup cerdas dan tidak terpelajar dalam seluk-beluk mengapa dan bagaimana kita masih melakukan hal ini.

“Orang suka merayakan. Selama semua dilakukan dengan penuh hormat, kami akan mendengarkan orang. Ini negara bebas, bukan? Saya benar-benar tidak ingin membahas hal itu. Ini adalah percakapan yang sangat sulit dan Irlandia Utara adalah tempat yang sangat unik. Jadi, dengarkan, saya harap semua orang bersenang-senang dan bersenang-senang. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *