Chat with us, powered by LiveChat

McCaffrey membuat perbedaan ketika Cork layu di tahap akhir

McCaffrey membuat perbedaan ketika Cork layu di tahap akhir, Pada menit-menit terakhir letusan yang telah mengancam terjadi dan Dublin terus mencetak gol, melambungkan mereka jauh-jauh dari Cork, yang selalu membuntuti mereka sepanjang malam.

agen casino – Tiga gol dalam 10 menit terakhir membuat ejekan dari kerja keras Cork, tetapi mereka memiliki apresiasi langsung tentang di mana bar saat ini dalam hal memenangkan All-Irelands.

Untuk daerah yang masuk ke Divisi 3 hanya beberapa bulan yang lalu, mereka berhak merasa telah membuat kemajuan. Gol-gol yang mengobrak-abrik Limerick dan Laois – mereka menembakkan tiga melewati Kerry juga di final Munster – tidak mengalir pada kesempatan ini.

Meski begitu, 1-17 melawan Dublin adalah skor yang sehat dan dengan 62 menit bermain mereka hanya terpaut empat poin.

Anda bertanya-tanya apakah mereka bisa mempertahankannya sampai selesai, tetapi sementara ide itu masih bergejolak, gol ketiga Dublin dari Niall Scully menghancurkan harapan comeback. Dua lagi diikuti dalam enam menit berikutnya, satu dari tendangan pendek dicegat oleh Paddy Small, giveaway, dan pertandingan itu hilang dalam sekejap.

Yang ketiga membuat Brian Fenton menghancurkan bagian tengah dan meledakkan rumah, hampir merupakan pernyataan bahwa semua upaya pemberontakan itu sia-sia. Itu adalah tampilan mencolok lain dari senjata Dublin yang akan ditambah dengan kembalinya Diarmuid Connolly.

“Lihat, mereka tim yang luar biasa,” kata manajer Cork Ronan McCarthy (di bawah, dengan Jim Gavin). “Hal pertama, mereka tidak panik. Saya pikir pengambilan keputusan mereka benar-benar kuncinya. Mereka sabar, mereka akan selalu menunggu orang yang tepat untuk melepaskan tembakan – padahal kadang-kadang kita sedikit terburu-buru, sedikit terganggu, dalam beberapa keputusan yang kami buat. Mereka tim yang luar biasa, tapi saya merasa kami memberi sebaik yang kami dapatkan untuk waktu yang lama. ”

Pada akhirnya Jack McCaffrey dinyatakan sebagai Man of the Match dan enam tahun setelah dia mencetak gol solo yang baik ketika negara-negara ini terakhir bertemu di kejuaraan, dia sangat besar.

Banyak kali ia membuat seperti cheetah berlari jauh ke dalam gabus setengah lapangan, dengan pemain mengepak di belakangnya. Setelah awal yang lambat, golnya di menit ke-11 membantu Dublin menenangkan diri dan berhasil memenangkan pertandingan.

McCaffrey langsung membuat gol telat Fenton dengan tendangan tendangannya yang cerdik dan membantu mereka yang dicetak oleh Michael Darragh Macauley di injury time babak pertama dan juga Scully, dengan Con O’Callaghan yang mengesankan juga terlibat dalam menciptakan dua gol Dublin. Pemain Cuala memiliki empat poin sendiri dan seharusnya memiliki tujuan, menciptakan peluang babak pertama di atas mistar dengan hanya kiper yang bisa dikalahkan.

Enam menit pertama melihat Cork mengirim lebih dari empat poin tanpa balas, satu dari Paul Kerrigan yang berpengalaman, yang selesai dengan tiga poin. Brian Hurley menendang kecantikan setelah menjual boneka, tetapi setelah lima gol dari Hurley dalam tiga pertandingan kejuaraan Cork hingga saat ini, ia tidak dapat menemukan jaring saat ini.

Di babak pertama ia berputar di sekitar Mick Fitzsimons, tetapi tendangannya diselamatkan oleh Stephen Cluxton. McCaffrey membuat perbedaan ketika

Alih-alih Cork mencetak gol yang akan membuat angin di layar mereka, Dublin mencetak gol kedua dengan babak terakhir babak pertama untuk memberi mereka memimpin interval enam poin, 2-9 ke 0-9, ketika Macauley menepuk jaring setelah Cormac Costello menjebaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *