Chat with us, powered by LiveChat

Rahm Berharap Penggantian Akomodasi memiliki manfaat Terbuka di Portrush

Rahm Berharap Penggantian Akomodasi memiliki manfaat Terbuka di Portrush, Jon Rahm berharap perubahan akomodasi dapat menyebabkan pembalikan nasib di Kejuaraan Terbuka di Royal Portrush.

Agen Casino – Rahm tinggal di Portrush ketika ia memenangkan Irlandia Terbuka di Portstewart terdekat dua tahun lalu, tetapi akan melakukan perjalanan yang berlawanan minggu ini karena ia ingin memperbaiki catatan buruknya di mayor terakhir tahun ini.

“Terakhir kali kami tinggal di Portrush, sebenarnya di Kerr Street, tetapi tahun ini sedikit lebih sibuk daripada dua tahun yang lalu,” kata pemain nomor delapan dunia itu. siletpoker

“Aku agak beralih. Kami tinggal di Portrush, bermain di Portstewart. Tahun ini kami tinggal di Portstewart, bermain di Portrush.

“Ketika kami berada di sini dua tahun yang lalu, kami pergi ke Harbour Bistro enam dari tujuh malam. Saya memang pergi ke sana pada hari Minggu, tapi itu terlalu sibuk di suatu daerah. Saya tahu pemiliknya, Matt, dan saya tahu kita bisa mendapatkan meja, itu hanya sedikit terlalu sibuk untuk seleraku pada minggu turnamen. ”

Rahm memenangkan gelar Irlandia Terbuka keduanya dalam kurun waktu tiga tahun di Lahinch 10 hari yang lalu dan telah mencatat lima top di Masters, US Open dan US PGA, tetapi ia memiliki finish terbaik ke-44 dalam tiga penampilan Terbuka untuk saat ini.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda (mengapa) dengan jujur,” kata pembalap Spanyol berusia 24 tahun itu. “Saya pikir sebagian besar, beberapa Buka terakhir secara teknis saya tidak merasa senang dengan ayunan saya. Sesederhana itu. Kebetulan berminggu-minggu di mana saya tidak bermain bagus.

“Dan ketika datang ke tahun pertama memenangkan Irlandia Terbuka, saya ingat mengatakan dalam konferensi pers (pratinjau) bahwa saya belum pernah bermain bagus di tautan golf. Dan tentu saja saya menang minggu itu.

“Saya pikir itu hanya memberi saya dorongan kepercayaan diri ketika datang ke acara itu dan itulah sebabnya saya bisa melakukannya beberapa tahun terakhir.

“Tapi cuacanya juga tidak sama. Tiga pertandingan Irlandia Terbuka yang saya mainkan cuaca agak ringan. Irlandia Terbuka yang lalu, dua hari pertama kami mengalami angin dan hujan, tetapi menjelang akhir pekan cuaca cukup lembut.

“Babak terakhir, empat lubang terakhir tidak ada angin sama sekali dan cuaca di Open sedikit lebih parah dari itu, jadi saya pikir itu ada hubungannya dengan itu, juga.” Rahm Berharap Penggantian Akomodasi

Pekan lalu, Rahm menghabiskan sebagian waktunya menyaksikan temannya Rafael Nadal berkompetisi di Wimbledon dan mendapat kritik pedas dari sesama pemain Thomas Pieters karena pakaiannya yang agak tidak lazim.

“Kemeja yang ingin saya kenakan tidak berasal dari binatu pada waktunya,” Rahm menjelaskan. “Aku lebih suka tidak pergi ke Royal Box dengan kemeja berbintang tetapi itu yang aku miliki. Saya mendapat pujian di Royal Box. Sejauh yang saya ketahui, itu adalah hari yang baik. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *