Chat with us, powered by LiveChat

Ribuan Orang di Clara ketika Shane Lowry menerima sambutan pahlawan

Ribuan Orang di Clara ketika Shane Lowry menerima sambutan pahlawan, Ribuan orang telah turun ke Clara di Co Offaly untuk kepulangan Shane Lowry.

luckycash999 – Juara Terbuka dihormati di kota asalnya, tetapi tidak sebelum ia mengambil jalan memutar untuk menanam Claret Jug yang terkenal di atas meja dapur neneknya.

Emily Scanlon menjadi hampir setenar cucunya sejak kemenangan enam tembakannya di Royal Portrush pada hari Minggu lalu dan Lowry, 32 tahun, akan langsung menuju ke pintu depan rumahnya sebelum orang-orang dari Clara menggelar karpet merah untuk menyambut pulang bermain golf mereka. pahlawan.

Lowry meninggalkan Dublin pada hari Selasa sore menuju kampung halamannya setelah melakukan wawancara dengan media pada akhir perayaan selama 36 jam di Dublin setelah kepulangannya dari Portrush.

Ditanya apakah neneknya sebenarnya lebih terkenal darinya, Lowry menjawab: “Nenek, ya. Ratu Clara.

“Dia adalah wanita hebat dan aku benar-benar tak sabar ingin melihatnya. Saya tak sabar untuk membawa kendi ke rumahnya dan melemparkannya ke atas meja dapur. Itu bagus.

Lowry mengakui besarnya kemenangan kejuaraan perdananya di akhir pekan belum tenggelam.

“Tidak. Duduk dengan piala di sini itu nyata 48 jam terakhir. Saya pikir ketika semuanya beres pada akhir minggu dan saya bisa menonton golf kembali dan melihat apa yang terjadi, saya pikir itu akan mulai meresap dengan benar. Tapi ini luar biasa, bukan? Saya tidak percaya betapa beruntungnya saya bahwa ini terjadi pada saya. Seperti itulah yang kurasakan.

“Aku benar-benar tidak berhenti pergi sejak aku turun hijau ke-18 pada hari Minggu. Seperti yang saya katakan, saya pikir ketika sampai pada akhir minggu saat itulah saya akan mulai benar-benar memproses apa yang terjadi dan mulai menantikan apa yang akan saya mainkan untuk sisa tahun ini dan menetapkan beberapa tujuan untuk tahun depan.

“Saat ini aku hanya berusaha menikmati momen itu. Agar hal ini terjadi pada saya, saya merasa cukup beruntung. Saya menantikan beberapa hari ke depan dan kemudian saya menantikan untuk bisa bersantai ketika semuanya berakhir juga. ”

Lowry nyaris tidak membiarkan Claret Jug yang terkenal diberikan kepada pemenang Kejuaraan Terbuka dari pandangannya sejak mengangkat trofi pada Minggu malam. Ribuan Orang di Clara

“Aku tidak bisa berhenti melihat namaku di sana. Ada nama-nama di sana dari tahun 1800-an. Ini adalah alat perak yang ikonik dan saya tidak percaya itu ada di rumah saya dan itu akan selamanya. Itu tidak akan pernah bisa diambil untukku. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *