Chat with us, powered by LiveChat

Ribuan Penggemar golf menikmati hari ketiga kembalinya Open ke NIreland

Ribuan Penggemar golf menikmati hari ketiga kembalinya Open ke NIreland, Ribuan penggemar golf yang bersemangat mengerumuni bukit pasir yang bermandikan sinar matahari saat bintang-bintang dari permainan dunia bertarung melawannya pada hari ketiga kembalinya Open ke Irlandia Utara.

Bandar Judi – Rumah favorit Rory McIlroy dan Darren Clarke mungkin telah melewatkan setengah jalan tetapi itu hanya berarti lebih banyak dukungan untuk Graeme McDowell yang lahir di Portrush dan bintang Offaly Shane Lowry hari ini, ketika kerumunan besar mendukung mereka. Agen Poker

McDowell bukan satu-satunya favorit lokal di lapangan.

Pro-klub lama Royal Portrush, Gary McNeill, diminta untuk membuat tee-up di grup pertama hari itu, karena jumlah pemain yang ganjil berarti satu kompetitor kekurangan seorang partner bermain.

“Aku mungkin perlu berbaring setelah semua itu,” katanya setelah ronde yang mencakup holing putt monster di green ke-17.

Setengah lusin penggemar dari Inggris sangat kecewa Tiger Woods gagal melakukan cut, mengingat mereka telah membeli jas Tiger full-length berbulu untuk permainan hari itu.

Mereka mengenakannya terlepas, berkeliaran di bukit-bukit pasir seperti paket berburu.

Di antara penonton profil tinggi yang berjajar di fairway adalah kapten rugby Irlandia Rory Best dan setengah scor Conor Murray.

Seorang ayah sangat ingin mengamankan tempat yang menguntungkan untuk melihat McDowell turun ke-18 sehingga ia meninggalkan kereta dorong bayi di semak-semak di dekatnya untuk mendapatkan tempat.

Untungnya, anaknya sudah dibawa keluar sebelum dia menemukan tempat parkir yang tidak konvensional.

Sementara sebagian besar penggemar tuan rumah bersorak pada McDowell, wanita Belfast Sara Campbell fokus pada mitra bermainnya Bubba Watson.

“Aku ingin sekali melihat Bubba lebih dekat,” katanya.

“Saya telah mengikuti Bubba selama bertahun-tahun dan berharap salah satu cucu saya dipanggil Bubba, tetapi tidak ada yang menyebut mereka Bubba.”

Ayah dan anak lelaki Roy dan Frazer Wallace serta Stephen dan Rory Stewart, semuanya dari Lisburn, memasang wajah McDowell di T-shirt mereka.

Hari mereka dibuat dalam sekejap ketika pria itu sendiri berhenti untuk berpose untuk selfie dengan kuartet penggemar supernya setelah menandatangani kartu namanya.

Untuk semua puluhan ribu senang mendapatkan tiket untuk kembalinya Open yang terkenal, ada beberapa yang tidak begitu beruntung.

Dua pemuda dari Co Meath tampaknya tiba di gerbang dengan tiket yang dibeli ayah mereka dalam amplop tertutup.

Tetapi ketika mereka membuka hadiah mereka, mereka menyadari bahwa bertopik itu untuk Irlandia Terbuka, yang dipentaskan di Lahinch di Co Clare awal bulan ini.

Sejumlah orang lainnya menyesal tidak membaca situs web Open lebih dekat pada awal terburu-buru untuk mengamankan tiket musim panas lalu.

Seorang pria Belfast pergi untuk mencetak tiket untuknya dan istrinya awal minggu ini hanya untuk mengetahui bahwa 12 bulan yang lalu dia benar-benar membeli tiket menit terakhir untuk Open tahun lalu di Carnoustie, daripada versi 2019 di depan pintunya.

Keluar di lapangan, mengenakan jaket bintang-bintang dan dasi, dasi dan celana pendek, Jason Forrest dari Atlanta, Georgia, mengatakan ia lebih terbiasa dengan tanaman hijau terawat di Augusta National daripada bukit-bukit yang melengkung dari jalur kursus Irlandia.

“Kami mencoba untuk pergi ke kejuaraan golf utama, kami sering pergi ke Augusta dan ini adalah waktu yang sangat istimewa untuk berada di Irlandia Utara,” katanya. “Orang-orangnya sangat ramah, golfnya hebat dan sangat menantang.”

Rekan senegaranya Nick Cholewka, dari kota New York, melakukan perjalanan ke Portrush untuk bersulang pensiun seorang teman.

“Nama-nama besar hilang tetapi saya mencari Dustin Johnson yang favorit saya,” katanya

“Sangat disayangkan Rory pergi dan Tiger dan Phil (Mickelson) tidak berhasil hari ini.”

Sejumlah politisi kawasan berada di Portrush pada hari Sabtu untuk menangkap beberapa aksi.

Di antara mereka adalah pemimpin Stormont Sinn Fein, Michelle O’Neill.

“Itu benar-benar luar biasa,” katanya.

“Matahari bersinar dan saya benar-benar terkesan dengan skala acara.”

Nyonya O’Neill mengatakan roda sudah bergerak untuk mengamankan kembalinya turnamen.

“Saya berbicara dengan beberapa penyelenggara, pasti ada pembicaraan yang sedang berlangsung untuk mengembalikannya – kami menantikannya,” katanya.

Declan Faulkner, dari Ballygawley, Co Tyrone, berada di Portrush tujuh tahun lalu ketika kursus itu menyelenggarakan Irlandia Terbuka.

“Ini adalah level yang berbeda, ini sangat besar – merupakan hak istimewa untuk berada di sini.”

“Bagi Open yang ada di sini sangat fantastis.”

Linda Robb, dari Cullybackey, Co Antrim, mengatakan dia telah menyaksikan dengan kagum selama beberapa minggu terakhir ketika infrastruktur Open dibangun.

“Sangat menyenangkan menjadi bagian dari sesuatu dan melihat Irlandia Utara sebenarnya mampu mengadakan acara dalam skala seperti itu,” katanya.

“Itu benar-benar membuatmu merasa bangga bahwa kamu berasal dari daerah ini. Akan luar biasa jika kembali atau sesuatu yang serupa – akan lebih bagus jika ini adalah awal dari banyak hal yang akan datang sekarang. ”

Peter Kirk dari Bangor mengakui bahwa dia bukan penggemar golf. Ribuan Penggemar golf menikmati

“Saya tidak tahu siapa yang bermain, saya tidak terlalu peduli siapa yang bermain tetapi itu berjalan indah,” katanya.

“Saya sangat suka yang ke-5 karena ada pemandangan yang bagus, jadi kami duduk di sana.