Chat with us, powered by LiveChat

Tyrone Mengatasi Cork di Babak kedua untuk mengamankan kemenangan

Tyrone Mengatasi Cork di Babak kedua untuk mengamankan kemenangan, Upaya yang datang dari belakang babak kedua dijamin Tyrone kemenangan kedua mereka dari seri Super 8s dan, dalam prosesnya, semua tapi menjamin diri mereka tempat semifinal All-Ireland.

Bandar Bola – Dengan Cork unggul dengan 2-4 hingga 0-5 saat istirahat, pertandingan perempat final Irlandia Ini dinaikkan kepalanya selama periode empat menit di awal babak kedua ketika tim Mickey Harte menendang 2-2 tanpa balas untuk mengubah defisit enam poin menjadi keunggulan dua poin. Poker Online

Gol pembuka mereka tiba pada menit ke-43, Pádraig Hampsey, salah satu dari tiga pemain pengganti di babak pertama, dan Michael McKernan memasok Cathal McShane yang melakukan tendangan bebas ke gawangnya. Itu membuat papan skor membaca 2-5 hingga 1-6. Sebuah Peter Harte bebas kemudian mengurangi defisit ke minimum dan orang utara memukul depan untuk pertama kalinya dalam proses pada 46 menit, Harte mengirim dari titik penalti setelah Mattie Taylor mendorong Frank Burks.

Para Pemberontak, meskipun bingung dengan ledakan Tyrone ini, tidak menjatuhkan kepala dan memulihkan paritas pada tanda jam setelah tiga-berturut-turut dari sub Michael Hurley. Tapi Cork, agak krusial, tidak mampu mengimbangi lawan-lawan mereka dengan titik ini atau merayap kembali di depan.

Antara menit ke-61 dan ke-70, tim Tyrone yang lebih berpengalaman melampaui Cork yang melelahkan dengan skor 0-5 hingga 0-1 untuk menciptakan jarak empat poin. Mattie Donnelly dan Tiarnan McCann sama-sama berkontribusi selama periode ini karena semua pemimpin Tyrone maju ke depan.

Poin dari John O’Rourke dan Hurley memang mengurangi separuh kesenjangan tetapi Cork sekarang membutuhkan gol dan mereka tidak dapat membuat satu.

Kecuali Roscommon mengejutkan Dublin, harapan Cork untuk mencapai empat besar sudah berakhir.

Cork dihargai untuk babak pertama di mana mereka menikah dengan kesabaran dan gaya permainan baru-baru ini yang menggelikan untuk menambah keunggulan 2-4 menjadi 0-5.

Salah satu pertanyaan utama sebelum melempar adalah apakah bola cepat, langsung yang dimasukkan ke dalam total kejuaraan Cork 11-65 akan menggelepar dalam menghadapi pendekatan serangan balik Tyrone, tetapi kerumunan yang sangat kecil untuk pertandingan pembuka ini Super 8 double-header memiliki jawaban dalam 13 detik. Dengan Cork yang memenangkan lemparan ke dalam, Mattie Taylor memberi makan Brian Hurley dan meskipun bola untuk sementara dimentahkan oleh Ronan McNamee, pemain sayap penuh dengan cepat mengambil kepemilikan dan diturunkan ke Ian Maguire yang bergerak cepat. Kapten Cork berlari menuju gawang Niall Morgan, diteruskan ke Luke Connolly, dan pemain Nemo itu melepaskan bola ke arah gawang.

Itu di luar awal mimpi untuk tuduhan Ronan McCarthy dan sementara mereka sangat cerdas dalam penggunaan kepemilikan ketika mencapai garis Tyrone 45 meter untuk sisa setengah, upaya pertahanan mereka sama-sama mengesankan.

Connolly ditemukan dekat dengan jalurnya sendiri sepanjang 20 meter yang memotong operan Frank Burns pada satu titik, dengan Ian Maguire juga mencegat pengiriman Conor Meyler di babak berikutnya. Menyoroti tekanan yang diterapkan pada para pria berkemeja putih ketika mereka berada dalam jarak tembak dari tujuan Mark White, serta penyaringan penembak jitu utama Tyrone, adalah contoh terpisah dari Ronan McNamee dan Rory Brennan, dua anggota Tyrone full- lini belakang, keduanya batuk kepemilikan di dalam zona skor.

Cork, setelah menahan lawan mereka menjadi hanya dua poin dalam 20 menit pertama dan menahan mereka tanpa gol selama 16 menit pada periode itu, mencetak gol kedua pada menit ke-19, James Loughrey, yang diperkenalkan lebih awal untuk Tomás Clancy yang cedera, menemukan bagian kiri atas sepak pojok setelah Rúairi Deane dengan luar biasa memecahkan garis untuk menciptakan peluang.

Gol kedua menempatkan Cork 2-3 ke 0-2 di depan dan ada banyak contoh lain dari Cork melanggar dinding pertahanan Tyrone, seperti Kevin O’Driscoll melalui poin Mattie Taylor. Tyrone Mengatasi Cork di

Keunggulan Cork kembali membentang menjadi tujuh poin pada 26 menit, 2-4 menjadi 0-3, tetapi Peter Harte setelahnya membawa finalis All-Irlandia tahun lalu kembali dalam waktu lima di babak pertama. Mereka melakukan pemerasan di babak kedua untuk menghaluskan hasilnya. Tidak cantik secara besar-besaran, tetapi pekerjaan tetap dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *